Mencari Informasi Properti Kini Bisa Lewat Smartphone

Share

Aplikasi-Projek

Bisnis properti yang semakin marak di tanah air memacu kreativitas anak bangsa untuk memperluas pasar. Bayangkan jika teknologi dalam genggaman kini berpadu dengan banyaknya arus informasi bisnis properti yang masuk, kita akan mendapatkan informasi bisnis properti yang dapat diakses di manapun berada.

Chief Operating Officer PROJEK, Rosehida Rachmat Dewi mengungkapkan, inovasi untuk memperluas jaringan pemasaran perlu sekali, mengingat jumlah pemasar properti di Indonesia tidak banyak, begitu juga dengan waktu pemasar untuk bertemu klien yang terbatas. Konsumen pun mendapatkan manfaat karena memperoleh informasi aktual mengenai produk properti mutakhir yang diinginkan.

Rosehida menerangkan, dengan dasar pemikiran tersebut PT Projek Properti Internasional memperkenalkan satu sistem jaringan pemasaran properti berbasis aplikasi smartphone yang diberi nama PROJEK. Brand ini lahir untuk menjawab kebutuhan pasar sebagai jembatan penghubung antara pengembang, tenaga pemasar properti dan masyarakat umum.

PROJEK merupakan mobile apps berbasis Android dan IOS bidang pemasaran properti yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang kami hadirkan untuk memberikan sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak. Rosehida menjelaskan, lewat aplikasi ini banyak hal menarik yang didapat semua pihak yaitu mengenai platform informasi dan transaksi antara developer dan agen, berita-berita seputar properti dari media online, training atau seminar properti secara berkala, serta memperoleh jaringan luas di industri properti baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sejak dirilis awal 2016, PROJEK mendapat antusias tinggi dari tenaga pemasar dan pengembang. Rosehida menuturkan, hal itu didukung besarnya angka pemakai internet di Indonesia yang berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), jumlahnya sudah mencapai 73 juta atau sekitar 29% dari total populasi Indonesia. Sekitar 58,4% dari jumlah pengguna internet itu adalah kalangan produktif dengan usia 12 hingga 34 tahun.

Beberapa pengembang yang saat ini sudah bekerjasama dengan PROJEK antara lain PT Agung Podomoro Land Tbk, PT Sentul City Tbk. dan Group Mitra 10, Pikko Land, Group Ciputra, Group Jababeka dan lainnya. Aplikasi ini telah berhasil mendapatkan kepercayaan menjadi official marketing apps untuk properti senilai total Rp. 6 triliun, dengan 3.800 member dan lebih dari 1.000 agen.

Save

Ahmad Muhajir

Keturunan Nabi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *