“Meet At Starbucks” Fitur Baru Microsoft Outlook

Share

Fitur-Baru-Microsoft-Outlook

Starbucks merupakan waralaba kedai kopi asal negeri Paman Sam, Starbucks sampai saat ini telah menjadi salah satu kedai kopi yang mendunia. Tidak sedikit kawula muda sudah mencicipi kopi khas Starbucks, bukan hanya itu, kini Strabucks menjadi pilihan tempat untuk berkumpul sampai pada pertemuan-pertemuan penting.

Hal ini dimanfaatkan oleh Microsoft, sekarang Microsoft sudah menambah sebuah fitur dalam Microsoft Outlook. Fitur ini memungkinkan pengguna Outlook merencanakan rapat atau pertemuan bisnis di gerai kopi Starbucks. Fitur yang diberi nama “Meet at Starbucks” itu memungkinkan pengguna Outlook mengirim pesan elektronik undangan rapat atau pertemuan di kedai kopi tersebut. Dalam e-mail undangan, pengguna juga dapat memilih langsung lokasi tempat pertemuan atau rapat di gerai Starbucks terdekat.

Dalam laporan engadget.com menjelaskan, pengguna fitur ini akan mengetahui lokasi terdekat gerai Starbucks, semua lokasi tersebut dimuat dalam peta oleh Outlook. Bukan hanya itu, Outlook juga memasukkan lokasi tersebut dalam pesan elektronik yang dikirimkan kepada klien, kerabat, ataupun rekan bisnis. Fitur ini bisa langsung menghubungkan Outlook ke aplikasi ponsel Starbucks untuk memudahkan proses pemesanan kopi lebih awal.

Selain menyediakan pilihan tempat pertemuan di gerai Starbucks, Outlook memungkinkan pengguna mengirimkan hadiah berupa voucher Starbucks melalui Outlook. Layanan ini memungkinkan pengguna mengucapkan rasa terima kasih kepada klien, rekan bisnis, kerabat, hingga pegawainya dalam bentuk voucher kopi.

Starbucks memberikan beberapa opsi pilihan nominal voucher yang bisa dipilih pengirim. Tersedia pilihan voucher dari nominal US$ 10, US$ 25, US$ 50, US$ 100, dan lainnya. Bahkan, dari setiap pemberian voucher, pengirim juga mendapatkan voucher Starbuck senilai US$ 5 atau kuirang lebih Rp 67.500.

Save

Ahmad Muhajir

Keturunan Nabi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *