Jadikan Kamar Tidur Makin Seru

Share

Kamar-Tidur-Seru

Barang-barang yang dibutuhkan untuk dekorasi tidak harus mahal dan mewah, yang sederhana juga bisa membuat interior rumah lebih menarik. Di kamar tidur, headboard atau papan dibagian kepala tempat tidur bisa menjadi dekorasi istimewa. Bukan hanya itu, dinding yang menempel pada tempat tidur juga bisa dihias dengan barang-barang sederhana.

Ada beberapa hal yang bisa kamu gunakan untuk menghias dinding dibelakang tempat tidur. Tak perlu mengeluarkan biaya terlalau besar, kamu bisa membuat tempat tidur semakin seru dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahar setelah rutinitas yang melelahkan.

Cobalah untuk menempatkan sebuah karya seni berukuran besar di dinding yang menempel pada bagian kepala tempat tidur. Karya seni ini akan menjadi perhatian di area tempat tidur dan membuatnya sebagai titik fokal. Ingat, tidak perlu membeli lukisan yang mahal, kamu bisa menggunakan cetakan poster yang sama menariknya, tentu jauh lebih murah dibandingkan lukisan cat minyak.

Selain lukisan atau poster , tidak ada salahnya juga menempatkan kain bercorak istimewa. Kamu bisa menempatkan tenunan, batik tulis, atau kain-kain dan karpet bergaya elegan. kamu juga bisa menggunakan rajutan makrame untuk menghias dinding dibelakang tempat tidur. Ornamen yang begitu popular di tahun 1970-an ini kembali digemari pecinta desain. Makrame bisa memberikan tekstur menarik, terutama jika diletakkan di depan dinding berwarma gelap.

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan cermin berukuran besar. Cermin bisa memberikan ilusi kamar lebih luas atau kamu bisa menempatkan sekelompok cermin-cermin berukuran kecil. Selain itu, gunakan potongan kayu untuk menghias bagian kepala tempat tidur, berbeda dari hiasan-hiasan sebelumnya, kamu bisa menggunakan kayu sebagai headboard atau papan di bagian kepala tempat tidur.

Save

Ahmad Muhajir

Keturunan Nabi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *