Bisnis Aneh yang Menghasilkan Banyak Keuntungan

Share

Bisnis-Aneh

Memiliki penghasilan dari usaha yang kita bangun sendiri memang mempunyai kepuasan luar biasa. Apalagi, jika ternyata yang kita perjuangkan itu menghasilkan keuntungan besar. Berkembangannya zaman, membuat usaha yang dibuka semakin anehl. Namun, usaha yang kerap kali dianggap tak wajar tersebut justru menghasilkan pundi-pundi uang. Mereka kini juga punya banyak pelanggan. Bahkan bisa menjadi inspirasi. Berikut bisnis aneh tersebut:

1. Jasa Doa di Kuburan

Bisnis ini bisa kita temukan di Ibukota. Di Jakarta sendiri, bisa kita temui jasa doa kuburan di pemakaman di kawasan Jakarta Pusat. Para penjual jasa ini, sering kali ditemui saat hari-hari besar umat Islam, misalnya Hari Raya Idul Fitri, dimana saat para penziarah berbondong-bondong mengunjungi sanak keluarga mereka yang sudah tiada. Namun ternyata tak semuanya datang lalu berdoa, ada pula yang datang dan meminta jasa pendoa untuk mendoakannya.

2. Jasa Pacar Sewaan

Bisnis sewa pacar di Indonesia sudah marak sejak beberapa tahun lalu. Banyak yang membutuhkan pendamping bayaran hanya untuk menghilangkan gengsi saat pertemuan keluarga atau sekedar datang ke nikahan teman namun tak ada pasangan.

Seperti bisnis yang dikelola EN, salah satu mahasiswi fakultas ekonomi disalah satu perguruan tinggi swasta (PTS) Surabaya. EN mengaku telah berbisnis jasa Pacar Sewaan hingga mempunyai kurang lebih 7 anak buah. Bisnis yang dikelola EN ini, diakui laris manis ketika musim nikah, tahun baru, hari libur panjang, ulang tahun lelaki jomblo yang masih gengsi karena tak punya pacar atau pemuda yang didesak orangtua untuk segera menikah.

3. Jasa Merawat Orang Pasca Mabuk

Kebiasaan buruk masyakarat Amerika Serikat adalah sering mengadakan pesta dengan mabuk-mabukan. Dalam kondisi mabuk itu, pasti kepala akan terasa pusing, mual, hingga sulit mengontrol badan dan kerap melakukan hal aneh hingga kadang mengacaukan tempat sekitar. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, dua mahasiswa asal negeri Paman Sam akhirnya membuat jasa merawat orang pasca mabuk. Bisnis tersebut diberinya nama Hangover Helpers.

4. Jasa membuat surat izin tidak masuk sekolah

Jasa ini menjadi satu dari sekian banyak jasa aneh yang paling diburu, khususnya para pelajar bangku sekolah. Kenapa tidak, dengan surat izin tidak masuk sekolah, kamu dapat bebas pelajaran yang berlangsung saat itu. Mungkin temanmu atau kamu sendiri pernah meminta untuk dibuatkan surat karena tidak masuk sekolah agar terbebas dari alpa. Untuk mengatasi hal tersebut, terciptalah bisnis Excused Absence Network. Dalam bisnis ini, kita tak perlu khawatir lagi guru akan curiga tentang surat izin palsu. Bisnis ini diciptakan oleh seseorang yang tinggal di Oklahoma.

5. Bisnis Membersihkan Kotoran Anjing

Siapa yang menduga bahwa kotoran anjing mampu menghasilkan pundi-pundi uang, Matius Osborn adalah pelopornya. Dalam bisnisnya ini, Osborn memberikan jasa untuk membersihkan kotoran anjing. Osborn memulainya pada tahun 1987, ketika ia membuka Pet Butler di Columbus, Ohio. Dia tidak pernah tahu bahwa usaha ini kelak akan membuatnya menjadi seorang jutawan.

Save

Ahmad Muhajir

Keturunan Nabi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *