Agar Tampil Elegan Bukan Hanya Sekedar Fashion

Share

Tampil-Elegan

Tampil elegan dengan gaya yang simpel memang mengggoda. Dengan cara ini kamu tidak lagi perlu repot memilih baju dan dandanan macam apa yang akan dipakai tiap harinya. Cukup dengan gaya yang sederhana kamu sudah bisa terlihat mempesona. Bicara soal elegan tidak bisa terpisah dengan sikap sehari-hari kita. Inilah beberapa hal yang harus kamu lakukan:

1. Gunakan Pakaian dan Aksesoris Polos

Cara paling sederhana agar terlihat elegan adalah dengan mengedepankan kesederhanaan. Caranya cukup mudah, gunakan saja pakaian polos yang tidak berlebihan. Dengan menggunakan warna-warna standar tapi timeless seperti putih, abu-abu, hitam, bahkan biru tua penampilanmu akan makin enak dipandang mata. Jika ingin terlihat sedikit berbeda dan tidak terlalu polos, mainkan saja aksesoris dengan warna silver atau gold.

2. Tidak Perlu Make Up Berlebihan

Tinggalkan foundation tebal, BB Cream, bold listick dan blush on di rumah. Saatnya kamu tampil dengan wajah yang segar tapi tetap glowing. Kunci untuk mendapatkan wajah yang glowing tapi tidak berlebihan adalah cerdik memadukan produk yang digunakan. Cukup aplikasikan concealer pada bagian yang dirasa harus ditutupi, highlight muka ditulang pipi, tambahkan make up nude, kamu siap kelihatan cantik tanpa menor.

3. Jadilah Orang Yang Lebih Menyenangkan

Penampilan yang elegan itu bukan hanya soal tampilan luar saja. Pembawaan dan perilaku diri sendiri juga sangat berpengaruh untuk mendapatkannya. Dengan menjadikan diri pribadi yang terbuka, menyenangkan, dan mau bergaul dengan siapa saja tampilanmu pun akan terbawa. Menjadi orang yang lebih terbuka membuat orang lain lebih ringan menyapa. Menjadikan diri pribadi yang murah senyum akan membuat orang tidak lagi ragu mendatangimu dan mengajak bicara. Tanpa disadari kepribadian yang menyenangkan akan membuatmu terlihat jauh lebih elegan.
4. Pisahkan Kehidupan Pribadi Dengan Dunia Maya
Pernahkah kamu melihat seseorang yang penampilannya menarik, tapi suka mengeluh di sosial media? Sepertinya hidup sudah tidak ada privasi dan batasan. Jika kamu merasa risih dengan orang-orang semacam ini, sekarang saatnya mengubah pola pandang untuk membagikan masalah pada diri sendiri. Bedakan mana hal untuk diceritakan pada dunia, mana hal yang lebih layak untuk disimpan sendiri saja. Sehinggan orang lain tidak akan malas saat melihatmu membagi cerita.
5. Jangan Banyak Bicara
Saat sedang meeting atau bercanda bersama teman-teman, kamu tidak perlu banyak bicara dan bohong soal apa yang kamu punya. Sampaikan semuanya seperlunya saja. Jika memang tidak ada ide kuat atau argumen terstruktur, lebih baik diam dan jadi pendengar yang baik saja.

Save

Ahmad Muhajir

Keturunan Nabi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *